Striker Zlatan Ibrahimovic akan memperkuat AC Milan melawan AS Roma. (Foto: olenas.id/acmilan.com)

OLENAS.ID – Kabar gembira bagi AC Milan yang akan meladeni AS Roma dalam big match Serie A Italia di Stadion San Siro, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Striker Zlatan Ibrahmovic dan Ante Rebic sudah kembali berlatih. Mereka berpeluang tampil melawan Roma.

Milan bersemangat saat menjadi tuan rumah dalam laga besar. Ini merupakan laga pertama setelah liga diliburkan.

Harapan meraih tiga poin pun diapungkan demi menjaga jarak poin dengan pimpinan klasemen sekaligus rival satu kota, Internazionale Milan.

Tidak hanya Ibrahimovic dan Rebic yang sudah fit tetapi juga Rafael Leao yang bisa dimainkan. Trio lini depan tersebut, seperti dikutip MilanNews, tentu bisa meningkatkan daya gedor Rossoneri saat meladeni pasukan Jose Mourinho ini.

Ibrahimovic sendiri absen pada laga terakhir sebelum libur Natal dan Tahun Baru saat Milan menang 4-2 atas Empoli pada Desember 2021. Mantan striker Barcelona ini mengalami cedera lutut. Hanya cedera dia tak serius sehingga tak butuh waktu lama bagi Ibrahimovic untuk kembali bergabung dengan tim.

Sementara, Leao sempat absen selama tiga pertandingan setelah mendapat cedera otot di laga melawan Salernitana, 4 Desember 2021. Namun dirinya harus bersaing dengan Junior Messias bila ingin mendapatkan tempat di tim utama.

Berbeda dengan Rebic yang harus beristirahat dua bulan. Setelah cedera engkel, dia kemudian bermasalah dengan otot sehingga batal bergabung dengan tim.

Kini, Rebic sudah pulih dan kemungkinan menjadi starter di lini depan. Dia bakal diduetkan dengan Ibrahimovic.*

Artikulli paraprakArema FC Boyong Duo Persis Solo
Artikulli tjetërLatihan Taktikal PS Sleman Demi Tuntaskan Dendam Lawan Persiraja Banda Aceh