Youssef Ezzejjari makin tajam, gol tunggalnya menumbangkan Bhayangkara FC

OLENAS.ID – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster kecewa atas timnya yang tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang saat tumbang dari Persik Kediri lewat gol semata wayang Youssef Ezzejjari. Setidaknya ada enam hingga tujuh peluang tapi tak mampu dimanfaatkan para pemain Bhayangkara FC menjadi gol.

Kekalahan pemuncak klasemen sementara itu terjadi saat berlaga di pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Jumat (28/1/2022). Hasil itu tak hanya menjadi kejutan tersendiri, tapi juga membuat posisi Bhayangkara FC rawan digeser tim lainnya.

“Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tapi tidak ada yang menjadi gol. Sepak bola adalah tentang mencetak gol,” kata Paul Munster dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan, Jumat (28/1/2022).

Kekalahan itu memang ditebus dengan mahal ketika Arema FC sukses menang atas Persipura Jayapura dalam pertandingan berikutnya. Saat ini Arema FC bertengger di puncak klasemen dengan 44 poin, unggul 1 poin atas Bhayangkara FC.

Artikulli paraprakPatut Ditunggu, Duet Riki Dwi dan Wander Luiz di PSS Sleman
Artikulli tjetërBali United Vs Borneo FC, Kemenangan di Menit Terakhir