KFC Indonesia menghadirkan menu baru, Menu Rosemary Butter Grilled Chicken. (Foto: Dok. KFC Indonesia)

OLENAS.ID – KFC Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan menu baru di beberapa restoran KFC pilihan. Menu tersebut demi memenuhi keinginan konsumen loyalnya.

KFC Indonesia tak henti berinovasi dalam sajian menu ayam. Kali ini, KFC menambah variasi lain dari menu yang selama ini sudah biasa disajikan di restoran. Ya, menu yang dikeluarkan pada 15 April 2022 tak lain Rosemary Butter Grilled Chicken. Menu tersebut merupakan potongan ayam segar yang dipanggang dengan balutan racikan bumbu serta rempah istimewa.

Karena diproses dengan cara dipanggang, Rosemary Butter Grilled Chicken memiliki tekstur kulit luar renyah dan bagian dagingnya lembut. Ini ditambah dengan rasa gurih dari butter, sedikit pedas dan aroma rempah khas Italia.

Selain mengangkat kembali Classic Menu, KFC Indonesia juga mencoba berinovasi dan menghadirkan variasi
yang berbeda

Hal tersebut tentu akan memberi pengalaman berbeda bagi konsumen dalam menikmati menu ayam KFC. Untuk sementara Rosemary Butter Grilled Chicken dapat dinikmati di tiga resto KFC pilihan di Jabodetabek yaitu di KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih dan KFC Kemang Raya.

Classic Menu

Selain menu baru, KFC juga memperluas keberadaan menu andalan yaitu Classic Menu. Pada awal launching di tahun 2021, menu klasik hanya dapat ditemui di 3 tempat yaitu KFC Taman Melawai, KFC Emerald Bintaro dan KFC Riau, Bandung.

Pada 1 April 2022, menu tersebut sudah tersedia di 13 store KFC di Jabodetabek. Namun mulai 18 April 2022, Classic Menu dapat dinikmati di 7 resto KFC di luar Jabodetabek yaitu di Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

Classic Menu dari KFC Indonesia. (Foto: Dok. KFC Indonesia)

Classic Menu terdiri dari satu potong ayam original, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato atau kentang tumbuk dengan saus gravy yang khas. Menu ini yang pernah ditawarkan saat KFC hadir di Indonesia pada 1979.

Pada saat dihadirkan kembali setahun lalu, menu ini ternyata mendapat sambutan menggembirakan dari pecinta KFC. Bahkan muncul permintaan untuk memperluas keberadaan menu istimewa tersebut.

“Hadirnya Classic Menu di lebih banyak lokasi di Indonesia merupakan permintaan konsumen dan pecinta KFC, dan kami mencoba memenuhi keinginan mereka. Walau bagaimanapun salah satu tujuan kami adalah memberi yang terbaik bagi konsumen,” ucap Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk, perusahaan pemegang waralaba KFC di Indonesia.

“Selain mengangkat kembali Classic Menu, KFC Indonesia juga mencoba berinovasi dan menghadirkan variasi yang berbeda. Rosemary Butter Grilled Chicken menjadi salah inovasi KFC yang spesial, karena pengolahannya berbeda dari yang selama ini biasa ditemui di KFC, yaitu dipanggang bukan digoreng. Tekstur yang unik serta rasa dan aroma yang istimewa membuat menu baru ini jangan sampai dilewatkan,” kata Eric Leong.*

Artikulli paraprakDuel Pemain Atletico Madrid vs Manchester City, Polisi Turun Tangan
Artikulli tjetërHat-trick Lawan Norwich, Cristiano Ronaldo Bawa Bonus Rp16 Miliar