marko-simic-bertekad-pertahankan-performa-pada-2021

OLENAS.ID – Dunia persepakbolaan Indonesia geger atas pengakuan striker tajam Persija Jakarta, Marco Simic yang mengungkapkan kenapa dia sering jadi cadangan. Penyebabnya karena ia minta haknya berupa gaji yang sudah setahun tidak dibayar oleh Macan Kemayoran itu.

Penyerang yang sudah bergabung selama 4,5 tahun dengan Persija itu akhirnya tak tahan mengungkapkan latar belakang kenapa ia sering jadi cadangan. Ia lalu memutuskan secara sepihak kontrak yang ada, dan mengemukakan alasannya lewat akun instagram pribadinya, @markosimic_77 pada Selasa (26/4/2022) malam WIB.

Postingan Simic yang sudah mencetak 73 gol dari 111 pertandingan di seluruh kejuaraan resmi hingga saat ini belum mendapatkan respon dari klub kesayangan Jakmania.

Striker berusia 34 tahun itu tidak lagi dimainkan Persija sejak pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 atau setelah kalah 0-2 dari Persib Bandung pada 1 Maret 2022.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah,” tulis Simic.

“Karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun. Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” paparnya. ***

Artikulli paraprakBologna vs Inter, Kesempatan ke Puncak Geser AC Milan
Artikulli tjetërPersija Jakarta Bantah Tidak Membayar Marco Simic Selama Setahun