Sayembara desain training center Arema FC. (Dok: Arema FC)

OLENAS.ID – Arema FC merencanakan membangun fasilitas training center. Ini menjadi terobosan dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang ingin menyediakan fasilitas kelas satu bagi klub Liga 1 ini. Pria yang akrab disapa Juragan99 itu pun menggelar sayembara untuk desain TC Arema FC.

Juragan99 ingin menjadikan Arema FC sebagai klub profesional yang memiliki berbagai fasilitas yang juga profesional. Gilang menyatakan tegas tak ingin setengah-setengah dalam upaya mewujudkan keberadaan training center Arema FC

Demi mendapatkan desain terbaik dari pusat latihan klub, Juragan99 menggelar sayembara desain. Hadiahnya tak tanggung-tanggung. Uang tunai Rp100 juta disiapkan untuk sang pemenang!

Saya berharap semoga sepak bola Indonesia menjadi lebih modern, profesional dan semakin matang sehingga bisa mensejahterakan semua stakeholder sepak bola

“Lomba ini dibagi dalam beberapa kategori. Lomba terbuka bagi yang berasal dari luar Malang. Mereka dipersilakan untuk berpartisipasi sayembara ini,” kata Juragan99.

Ada pun pembagian kategori lomba adalah pelajar, mahasiswa dan kategori umum. Bos dari produk MS Glow ini menuturkan untuk informasi pendaftaran dan kerangka acuan kerja, bisa diakses melalui lewat situs resmi www.aremafc.com.

Persyaratan sayembara desain training center Arema FC. (Dok: Arema FC)

Sebagai informasi, manajemen Arema FC memastikan menyiapkan training ground berstandar FIFA di Malang. Rencana ini sudah dinantikan masyarakat dan Aremania, suporter Arema FC. Sebelumnya, klub juga menggelar sayembara rebranding bus tim yang bernama Jen99ala dengan hadiah Rp50 juta.

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Juragan99 sempat menaruh harapan untuk sepak bola Indonesia di masa mendatang. “Saya berharap semoga sepak bola Indonesia menjadi lebih modern, profesional dan semakin matang sehingga bisa mensejahterakan semua stakeholder sepak bola,” kata Juragan99.

Ini yang kemudian membuat dia memberikan totalitasnya untuk tim Arema FC. Terlebih di tahun 2022 ini, Arema FC memasang target tinggi di kompetisi Liga 1.*

Artikulli paraprakLiverpool Vs Real Madrid, Rileks tetapi Siap Jelang Final Liga Champions
Artikulli tjetërJuara Liga Champions, Real Madrid dan Carlo Ancelotti Torehkan Rekor