Suporter harus membeli tiket secara online untuk menyaksikan laga uji coba Arema FC melawan Rans Nusantara FC. (Sumber foto: laman resmi klub aremafc.com)

OLENAS.ID – Pertandingan uji coba Arema FC melawan Rans Nusantara di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) bisa menghadirkan penonton. Suporter pun harus memburu tiket online. Pasalnya, panpel Arema FC menerapkan penjualan tiket secara online.

Penjualan tiket secara online akan lebih memudahkan Aremania, suporter Arema FC, untuk mendapatkan tiket pertandingan. Apalagi, suporter sudah bisa memesan tiket sejak Selasa (2/6/2022) malam.

“Ini memang sudah menjadi kebutuhan. Kami tidak bisa menunda lagi berkaitan dengan kemudahan Aremania dalam mendapatkan tiket pertandingan,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Untuk distribusi tiket online pertandingan melawan tim promosi Liga 2 ini, Arema FC bekerjasama dengan loket.com. Namun suporter, nantinya, juga bisa memperolehnya di situs resmi Arema FC, aremafc.com.

“Dalam hal ini kami bekerjasama dengan loket.com. Untuk link pembelian bisa juga melalui aremafc.com dengan mengikuti prosedur,” ujar Abdul Haris lagi.

Saat masuk di link pembelian, Aremania mendapatkan pilihan kategori tiket yang akan dibeli. Untuk tiket ekonomi dengan harga Rp40 ribu, VIP dengan harga Rp100 ribu dan VVIP dengan harga Rp150 ribu. Dalam menu pembelian akan ada kuantitas dan nominal untuk harga untuk pembelian tiket.

Jika sudah melakukan pemesanan tiket, Aremania harus mengisi form data diri yaitu nama, alamat email, nomor hp, nomor identitas. Alamat email harus aktif dan sesuai karena pengiriman vocer melalui email.

Setelah data lengkap, Aremania melakukan konfirmasi ulang mengenai pembelian tiket. Selanjutnya pemesan melakukan pembayaran. Setiap pembelian melalui sistem online, Aremania mendapatkan notifikasi melalui email dan bukti pembelian ditukarkan di hari H pertandingan di kantor Arema FC.*

Artikulli paraprakPSS Sleman Vs Bali United, Tanding, Batal, Akhirnya Jadi Tanding
Artikulli tjetërSadio Mane: Rakyat Senegal Ingin Saya Tinggalkan Liverpool