Laga uji coba PSS Sleman melawan Bali United. (Sumber foto: Twitter @PSSSleman)

OLENAS.ID – Laga uji coba PSS Sleman melawan Bali United sempat mengalami ketidakpastian. Padahal rencananya ke-2 menggelar laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. Gara-gara tidak mendapat izin laga sempat batal. Namun izin akhirnya bisa keluar dan laga uji coba pada pukul 19.00 WIB.

Izin keramaian untuk sebuah pertandingan uji coba di Sleman ternyata tak mudah keluar. Panitia pelaksana pertandingan PSS sampai harus sport jantung karena tak kunjung mendapat izin. Repotnya, tim tamu sudah tiba di Yogyakarta.

Bahkan sampai Jumat (3/6/2022) malam, PSS masih belum mendapat kepastian apakah menggelar laga lawan Bali United. Direktur Utama PT PSS, Andywardhana pun hanya bisa berjanji mengusahakan uji tanding tetap berjalan sesuai rencana.

[BREAKING NEWS] LAGA UJI TANDING MENGHADAPI BALI UNITED DI STADION MAGUWOHARJO NANTI MALAM TETAP DILAKSANAKAN!

“Sampai saat ini kami belum mendapatkan izin pertandingan. Padahal pihak manajemen PSS sudah melakukan pendekatan dan mengurus sesuai prosedur dengan instansi terkait,” ujar Andi di Sleman, Jumat.

“Saya ulangi lagi sampai saat ini kami belum mendapatkan izin pertandingan dengan atau tanpa kehadiran penonton. Sampai saat ini kami terus berusaha sampai hari H,” kata dia menegaskan.

Info tiket laga uji coba PSS Sleman melawan Bali United. (Sumber foto: Twitter @PSSSleman)

PSS akhirnya menyerah karena tak kunjung mendapat izin meski sudah melakukan pendekatan. Melalui akun resmi Twitter, PSS menyampaikan bila uji tanding akhirnya batal.

“Izin keamanan yang tidak turun, baik dengan penonton maupun tanpa penonton, uji tanding menghadapi Bali United terpaksa batal.” Demikian pernyataan melalui akun PSS.

Namun hanya berselang satu jam, PSS kembali mengumumkan bila tetap bisa melaksanaan friendly game. “[BREAKING NEWS] LAGA UJI TANDING MENGHADAPI BALI UNITED DI STADION MAGUWOHARJO NANTI MALAM TETAP DILAKSANAKAN! UNTUK INFO LEBIH LANJUT, KAMI AKAN SAMPAIKAN PUKUL 14.00.”

PSS pun bernapas lega karena bisa melaksanakan laga uji coba. Tak hanya itu, penonton tetap menghadiri laga itu dengan harga tiket mulai Rp70 ribu (tribun merah), Rp85 ribu (tribun biru) dan Rp45 ribu (tribun hijau).*

Artikulli paraprakPSIS Semarang Vs Arema FC, Siap Tampil Maksimal
Artikulli tjetërArema FC Vs Rans Nusantara FC, Suporter Buru Tiket Online