Bali United juara Liga 1 2021/2022. (Sumber foto: baliutd.com)

OLENAS.ID – Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 sudah berakhir. Bali United FC tampil sebagai juara. Bahkan Bali United menjadi klub pertama yang menjuarai kompetisi kasta tertinggi secara beruntun alias ‘back to back champions’ sejak era Liga Super Indonesia/Liga 1.

Keberhasilan Bali United mengukir sejarah baru ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, salah satunya dari Semeton, para fans klub. Meski belum bisa mendukung secara langsung di stadion karena pertandingan liga belum mengizinkan dengan penonton, dukungan dari Semeton baik yang tergabung melalui komunitas maupun individu dapat dirasakan tim.

Ini menjadi motivasi bagi Serdadu Tridatu, julukan Bali United, untuk terus berjuang. Tidak berlebihan jika Bali United mendedikasikan gelar juara ini untuk Semeton.

Hadirnya air mineral Club dengan kemasan berlabel Bali United adalah kolaborasi yang sangat spesial bagi kami

Hal lain yang menjadi kunci kesuksesan Bali United meraih gelar juara liga yang digelar di tengah pandemi ini adalah kondisi pemain yang selalu terjaga kebugarannya. Ini tidak lepas dari peran air mineral Club yang menjadi official mineral water Bali United selama kompetisi. Produk dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini senantiasa mendampingi baik di saat latihan, pertandingan, maupun kesehariaan tim.

Di momen spesial ini, Bali United bersama air mineral Club meluncurkan kemasan baru dengan label spesial Bali United, yaitu pada kemasan botol ukuran 600 ml. Terdapat tiga desain label berbeda yang memuat elemen Serdadu Tridatu seperti logo klub dan foto pemain. Air mineral Club dengan spesial label Bali United sudah tersedia di toko-toko maupun minimarket di area Bali sejak awal April 2022.

Air Mineral Club Bikin SeGar

Air mineral Club adalah air minum dalam kemasan yang diproduksi secara higienis dan terjamin mutu kemurniannya. Air mineral yang disukai masyarakat Indonesia ini sangat aman dikonsumsi dan membantu menjaga kebutuhan cairan dalam tubuh. Kesegaran yang khas dari air mineral Club juga diharapkan membuat fans Bali United menjadi makin SeGar (Semeton Menggelegar) dalam mendukung Serdadu Tridatu, selaras dengan tema campaign yang diusung yaitu #SemetonMenggelegarBarengClub.

Head of Commercial Air Mineral Club, Justinus Kezia mengatakan, “Ini merupakan kabar baik air mineral Club meluncurkan produk botol kemasan dengan menghadirkan tim kebanggaan masyarakat Bali yang berhasil menjadi juara Liga 1.”

“Melalui kemasan dengan label spesial Bali United, kami berharap air mineral Club bisa membuat para fans Bali United menjadi SeGar (Semeton Menggelegar) dalam mendukung Serdadu Tridatu. Selain itu, kami juga berharap air mineral Club juga, dapat menjadi produk yang dicintai oleh para Semeton,” ujar dia.

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, “Hadirnya air mineral Club dengan kemasan berlabel Bali United adalah kolaborasi yang sangat spesial bagi kami. Air mineral Club telah mendukung kami sejak awal berdirinya tim dan menemani dalam latihan maupun pertandingan sebagai minuman resmi para pemain di lapangan.”

“Kami berharap adanya air mineral Club kemasan spesial Bali United yang hanya ada di Bali mampu menambah semangat para Semeton untuk terus mendukung perjalanan tim,” tutur Yabes lebih lanjut.

Air mineral Club dengan label spesial Bali United bisa didapatkan di warung dan toko terdekat di wilayah Bali. Peluncuran produk ini didukung juga dengan berbagai kegiatan marketing, antara lain digital campaign di media sosial dan iklan radio. Seperti tagline yang diusung yaitu #SemetonMenggelegarBarengClub, air mineral Club mengajak fans Bali United semakin semangat dalam mendukung Bali United. Bali United Jaya!*

Artikulli paraprakApes, Gagal Penalti, Ya Persis Gagal Kalahkan PSS Sleman di Piala Presiden 2022
Artikulli tjetërPSIS Semarang Cetak Rekor Lawan Persita, Fortes Top Skor