Aremania, suporter Arema FC. (Foto: Olenas.id/Gonang Susatyo)

OLENAS.ID – Pertandingan Arema FC melawan Persik Kediri di Piala Presiden 2022 tetap bisa menghadirkan suporter. Panitia pelaksana pertandingan mengambil langkah antisipasi untuk distribusi tiket. Salah satu cara adalah membuka semua lini distribusi tiket. Ini menjadikan Aremania, suporter Arema FC, tak sulit mencari tiket.

Panpel telah menyiapkan 3 jalur, yakni melalui situs resmi aremafc.com, tiket box pada mitra yang sudah ditunjuk dan distribusi melalui korwil yang terdaftar di Panpel Arema FC. Laga Arema FC melawan Persik rencananya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (15/6/2022).

“Kami memahami animo suporter melawan Persik pasti akan tinggi. Langkah antisipasi kami lakukan terutama soal distribusi tiket,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

“Kami menyediakan distribusi penjualan melalui situs resmi aremafc.com, loket tiket box hingga korwil Aremania. Loket di Kantor Arema FC, Kandang Singa juga kami buka,” ujar Haris lebih lanjut.

Di sisi lain, distribusi tiket di semua jalur ini juga untuk memberikan kenyamanan pada Aremania untuk mendapatkan tiket.

“Yang utama adalah soal kenyamanan. Untuk online misalnya meski animo besar, namun jalur lain juga harus dibuka. Ini akan menjangkau semua sektor Aremania yang datang dari berbagai latar belakang,” kata dia lagi.

Terkait harga tiket, Panpel Arema FC menjual tiket ekonomi dengan harga Rp50 ribu, VIP dengan harga Rp 150 ribu dan VVIP Rp250 ribu. Tiket untuk hari Rabu (15/6/2022), penonton bisa menyaksikan 2 pertandingan, Arema FC melawan Persik pada pukul 16.00 WIB dan PSM Makassar vs Persikabo 1973.*

Artikulli paraprakEksodus PSIS Semarang, Komarudin Susul Rekan ke PSS Sleman
Artikulli tjetërPSIS Semarang Kalahkan Persita Tangerang 6-1 di Piala Presiden 2022 (Video)