Suporter PSIS Semarang saat mendukung tim kesayangan di laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2022. (Foto: Olenas.id/Gonang Susatyo)

OLENAS.ID – PSIS Semarang mendapat dukungan dari suporter, Panser Biru dan Snex saat menghajar Persita Tangerang 6-1 di pertandingan pertama Piala Presiden 2022. Kini, tim berharap suporter kembali datang untuk memberi support di laga melawan Dewa United FC di Stadiona Manahan, Solo, Jumat (17/6/2022).

Suporter mampu memberi penyemangat PSIS di pertandingan. Pelatih Sergio Alexandre merasa senang dan bangga saat menyaksikan Panser Biru dan Snex hadir di Manahan untuk memberi dukungan.

Tim pun memberikan hasil maksimal dengan mengalahkan Persita. Pelatih pun berharap suporter kembali memberi support demi memenangkan laga ke-2 melawan tim promosi ini.

Aku penggemar setia PSIS…Aku sudah di Solo ini

“Kami senang suporter mendukung kami di pertandingan pertama. Mereka support kami sepanjang pertandingan, selama dan usai pertandingan,” kata Alexandre di Solo.

“Saya berharap mereka kembali datang ke stadion dan memberi dukungan kepada kami,” ujar dia lebih lanjut.

Harapan Alexandre mendapat sambutan dari suporter. Melalui media sosial, mereka menyatakan bakal datang ke Manahan. Apalagi, Panser Biru dan Snex memiliki hubungan baik dengan Pasoepati, pendukung tim tuan rumah, Persis Solo.

“Aku penggemar setia PSIS…Aku sudah di Solo ini,” demikian kata suporter dengan akun di Facebook, Kaka Why.

Sementara itu, Pelatih Dewa United Nil Maizar menuturkan tim masih baru yang melakukan persiapan selama 2 bulan terakhir. Meski demikia, dia optimistis tim secara fisik, teknik, dan taktik serta mental sudah siap melawan PSIS.

“Kami semoga dapat hasil maksimal melawan PSIS,” katan Nil Maizar.

Mantan pelatih tim nasional ini sudah menyaksikan pertandingan PSIS melawan Persita yang menghasilkan skor mencolok.

“Kami sudah mengetahui pemain kunci PSIS yang harus diwaspadai,” ujar pelatih yang pernah mengarsiteki Semen Padang dan PS Tira Persikabo ini.*

Artikulli paraprakPSIS Semarang Bisa Menang Besar Lagi Lawan Dewa United FC
Artikulli tjetërPSSI Usut Meninggalnya Suporter di Stadion GBLA