Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri (kanan) bersama Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo. (Foto: Dok. Bali United)

OLENAS.ID – Bali United mendapat sponsor dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023. Kali ini, Bali United resmi menjalin kolaborasi dengan PT Pintu Kemana Saja, platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia dengan nama brand PINTU.

Bali United mengumumkan kerjasama PINTU sebagai sponsor resmi pada Rabu (15/6/2022). Pengumuman disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga 1.

Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menuturkan kerja sama ini bisa terjalin karena klub dan PINTU memiliki kesamaan visi. Mereka pun bersinergi memberikan inovasi di industri masing-masing.

Kami bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang mendukung kami di tahun 2022 ini. Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia,” kata Yabes.

“Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” ujar CEO lebih lanjut.

Komitmen Majukan Sepak Bola Nasional

Sementara, Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo menuturkan bila kerja sama ini merupakan komitmen dari sebuah platform jual beli dan investasi aset crypto untuk memajukan sepak bola nasional. Dirinya berharap klub yang menjadi juara Liga 1 ini terus berkembang dan menjadi salah satu klub besar di Indonesia.

“Kami bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United,” kata Jeth.

Jeth mengatakan lebih lanjut, “Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi. Kerja sama sponsor ini merupakan komitmen kami berturut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia yang kembali pulih pasca pandemi.”

Menurut Jeth dengan adanya jalinan kerja sama ini memberi kesempatan kepada PINTU mengedukasi mengenai aset crypto dan teknologi blockchain. Pasalnya investasi crypto sudah kian populer tetapi masih banyak masyarakat yang awam dengan cryptocurrency.

“Di tengah meningkatnya popularitas investasi crypto yang menarik minat masyarakat, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen PINTU untuk memberikan edukasi mengenai aset crypto dan teknologi blockchain sehingga masyarakat Indonesia dan juga pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset crypto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab,” tutur dia.

PINTU secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2022/20223. Melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen mendukung tim asuhan Stefano Cugurra ini bukan hanya saat berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga Semeton Dewata, komunitas supporter Bali United.

Dukungan tersebut diwujudkan oleh PINTU dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto tanpa harus merasa takut. Pasalnya PINTU merupakan platform jual beli cryptocurrency yang mudah dan aman.

PINTU Miliki Keunggulan

PINTU memiliki berbagai keunggulan, Semeton dapat membaca berita paling update seputar crypto dengan fitur News Explorer, belajar tentang crypto dengan fitur Pintu Academy, simulasi menghitung investasi crypto dengan fitur Kripto Kalkulator, hingga fitur Dollar Cost Averaging (DCA) yang cocok diaplikasikan bagi investor pemula.

Dari sisi legalitas, PINTU juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Keunggulan-keunggulan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Semeton yang selalu memberikan dukungan kepada Bali United.

Bagi para Semeton yang ingin memulai belajar tentang crypto, PINTU akan memberikan cryptocurrency gratis pada saat Semeton melakukan registrasi dan memasukan kode referral ‘SemetonMelekCrypto’.

“Kami senang kemitraan antara Bali United dengan PINTU dapat terwujud sehingga memberikan warna baru di industri sepak bola. Mari kita bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia,” kata Yabes.

Bali United sendiri menjadi tim pertama di Indonesia yang mampu meraih gelar juara Back to Back Champions sebagai juara Liga 1 2021/2022 atau dua tahun beruntun. Sebelumnya, klub menjadi juara musim 2019. Sukses menjadi juara mengantarkan Bali United berkompetisi di level Asia.

Artikulli paraprakPelatih Persis Solo: Derbi Jateng Bergengsi Tinggi
Artikulli tjetërPemain Chelsea Desak Tuchel Rekrut Richarlison