Suporter PSS Sleman. (Foto: Olenas.id/Gonang Susatyo)

OLENAS.ID – Tiket laga semifinal pertama Piala Presiden 2022 saat PSS Sleman melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022), langsung ludes. Pertandingan itu menuntaskan kerinduan penonton menyaksikan secara langsung paska pandemi.

PSS mendapat kesempatan pertama sebagai tuan rumah dalam laga home and away. Usai menjamu lawannya, PSS melakoni laga tandang ke Samarinda, markas Borneo FC, untuk menyelesaikan semifinal ke-2.

Pertandingan di Sleman bakal digelar pada malam hari pukul 20.30 WIB. Meski demikian ini tak mengurangi antusias penonton untuk menyaksikan pertandingan PSS. Terbukti, tiket pertandingan sudah habis baik secara online maupun offline. Ini berarti tidak kurang 20 ribu penonton bakal menyaksikan laga tersebut.

Ini menunjukkan betapa besar antusiasme pendukung PSS untuk hadir dan mendukung tim kesayangan

“Puji Tuhan tiket pertandingan semifinal pertama PSS melawan Borneo FC sudah habis terjual. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSS yang telah membeli tiket,” ujar ketua panitia pelaksana, Rangga Rudwino di Sleman, Selasa (5/7/2022).

Rangga, sapaan akrabnya, menuturkan tiket yang terjual habis menunjukkan antusiasme suporter PSS untuk mendukung tim Elang Jawa yang berlaga di turnamen pramusim ini. Menurut dia kehadiran suporter bakal menaikkan semangat dan motivasi Bagus Nirwanto dkk untuk tampil maksimal.

“Ini menunjukkan betapa besar antusiasme pendukung PSS untuk hadir dan mendukung tim kesayangan. Ini juga menjadi semangat bagi para penggawa saat menjalani laga semifinal,” kata dia.

“Kami berharap sistem pembelian online menjadikan suporter lebih mudah memesan tiket dan tidak perlu lagi memakai gelang. Mereka hanya perlu memindai barcode saja,” ujar Rangga lebih lanjut.

“Kami juga mohon dukungan dari suporter agar tertib dan mengikuti peraturan selama di stadion. Mari kita kembali gaungkan tagline ‘No Ticket, No Game’ sebagai wujud kita untuk mendukung tim kebanggaan,” ucap Rangga.*

Artikulli paraprakManchester United, Antara Ya dan Tidak Lepas Cristiano Ronaldo
Artikulli tjetërPSS Sleman Vs Borneo FC, Perhitungkan Kekuatan Tim Lawan