Direktur Operasional PT LIB Sudjarno. (Foto: Olenas.id/Gonang Susatyo)

OLENAS.ID – PT Liga Indonesia Baru (LIB) berharap sponsor utama Liga 1 untuk musim mendatang tidak banyak mengalami perubahan. Pada musim 2021/2022 BRI menjadi sponsor kompetisi yang menghasilkan Bali United sebagai juara.

“Mudah-mudahan tidak banyak berubahlah,” ujar Direktur Operasional LIB, Sudjarno kepada wartawan di Stadion Maguwoharjo, Sleman saat turun minum laga antara PSS Sleman melawan Borneo FC di laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022) malam WIB.

Saat wartawan mencoba mencari kepastian sponsor utama kompetisi 2022/2023, Sudjarno tetap tidak memberikan nama. Ia hanya menyatakan bakal ada peluncuran alias launching khusus sponsor tersebut.

“Nanti secara resmi akan diumumkan dan ada acara launching,” kata Sudjarno yang didampingi PR Manager LIB, Hanif Marjuni.

Kick off Liga 1 2022/2023 akan dilakukan pada 23 Juli 2022 mendatang. Meski tinggal dua minggu namun siapa sponsor utamanya belum juga terungkap atau diumumkan oleh LIB.

Meski begitu, dari pernyataan tersirat yang disampaikan oleh Direktur Operasional LIB, Sudjarno itu sponsor utama Liga 1 tetap BRI. Selain adanya isyarat tersebut, rentang waktu yang sempit sangat menyulitkan mencari sponsor baru. Masuk akal jika BRI yang tetap menjadi sponsor utamanya.*

Artikulli paraprakGebuk PSIS 2-0, Satu Kaki Arema FC Sudah di Final Piala Presiden 2022
Artikulli tjetërTimnas Indonesia U-19 Hajar Filipina 5-1, Buka Peluang Lolos ke Final Piala AFF U-19 2022