Francesco Totti dan Ilari Blasi (Foto : Twitter)

OLENAS.ID – Berakhir sudah kisah cinta Francesco Totti dan Ilary Blasi setelah bertahan selama 20 tahun. Keduanya memberikan pengumuman yang mengejutkan itu setelah muncul berbagai rumor selama beberapa bulan terakhir.

“Setelah bersama selama 20 tahun, hubungan saya dengan Ilary sayangnya berakhir. Semua yang saya katakan dan lakukan dalam beberapa bulan terakhir adalah melindungi anak-anak saya, yang akan selalu jadi prioritas dalam hidup saya,” kata Totti dalam pernyataannya seperti dilansir Football Italia.

Francesco Totti dan Ilary Blasi menikah pada 19 Juni 2005. Keduanya merupakan sosok yang populer. Bahkan pernikah mereka disiarkan langsung di Sky Sport Italia. Dari perkawinan itu, keduanya memiliki tiga anak.

Menurut Totti, meski menyakitkan namun perpisahan itu merupakan pilihan yang tak bisa dihindari.

“Setelah dua puluh tahun bersama dan tiga anak yang luar biasa, pernikahan saya dengan Francesco berakhir. Namun, jalan perpisahan akan tetap menjadi masalah pribadi dan tidak ada pernyataan lebih lanjut dari saya yang akan menyusul. Saya mengundang semua orang untuk menghindari spekulasi dan, di atas segalanya, untuk menghormati kerahasiaan keluarga saya “, ujarnya Ilary Blasi pada ANSA.

Romantisme pasangan Totti yang legenda sepakbola Italia dan Ilary yang seorang model ternama bahkan dituangkan dalam serial tv “One Captain” (2021). Greta Scarano berperan sebagai Ilary Blasi yang tengah hamil anak ketiga mereka di serial tersebut. Ia menjadi sosok yang menyadarkan sang kapten untuk bersikap dewasa dan hadir di stadion di tengah perselisihannya dengan pelatih Luciano Spalletti.

Meski belum diketahui apa penyebab perpisahan itu, namun menyimak apa yang pernah disampaikan Ilari yang juga seorang presenter pada 2020 lalu, bisa dikatakan sebagai salah satu penyebabnya. Saat itu Ilari mengakan betapa beratnya isteri dari sang legenda.

“Kau tahu menjadi istri Totti sungguh membuat diriku malu. Ketika kita pergi keluar, semua orang hanya memperhatikan ia (Totti), bahkan para pria,” ungkapnya.

Sudah 20 tahun lebih Ilari membangun karirnya di dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara beberapa tayangan populer. Ia pun sudah memiliki jutaan pengikut di media sosial, namun jika harus disandingkan dengan sang suami maka raihan itu tak ada artinya.

Meski sudah tiga tahun sudah Totti pensiun, namun ia masih saja menjadi sorotan publik. Ia seolah menjadi simbol dan legenda bagi publik Italia. Apapun yang ia lakukan, kemanapun pergi selalu jadi perhatian publik.

Francesco Totti seolah menjadi simbol dan legenda bagi publik Italia, apa pun yang dilakukannya dan ke mana pun ia pergi tak pernah luput dari perhatian publik. ***

Artikulli paraprakJelang Kick Off Liga 1 2022 PSS Sleman Lepas Mario Maslac
Artikulli tjetërPT LIB Jelaskan Banyak Penonton Liga 1 Lebih Banyak di Malam Hari