OLENAS.ID – Tidak masuk skema tim pelatih. Itu alasan PSS Sleman melepas bek andalannya, Mario Maslac neski kontrak pemain asal Serbia ini masih tersisa satu tahun.

“Mario Maslac resmi kami lepas karena tidak masuk skema pelatih. Kami berterima kasih kepada Mario atas perjuangan dan dedikasinya untuk PSS selama musim kemarin dan semoga bisa sukses dimanapun berada,” ujar manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, Rabu (13/7/2022) pagi.

Selama ini Mario Maslac merupakan pemain yang tak tergantikan di PSS sebelum mengalami cidera kaki. Ia hanya diturunkan sekali di Piala Presiden 2022 saat menghadapi PSIS Semarang.

Pria berusia 31 tahun itu telah diturunkan sebanyak 26 kali pada Liga 1 2021/2022. Menariknya, dia mampu mencetak empat gol dari jumlah penampilan tersebut.

Menurut Dewanto, banyak pertimbangan untuk melepas Mario. Namun demi kebutuhan tim dan skema permainan yang akan diterapkan, melepas Mario adalah opsi yang mau tidak mau harus diambil oleh manajemen.

Mengenai pengganti Mario, Dewa, sapaan akrabnya mengungkapkan bek tersebut belum pernah bermain di Indonesia dan akan datang beberapa hari lagi.

“PSS sangat berterima kasih sekali kepada Mario karena berkat gol serta performanya di lini belakang musim lalu membuat PSS bisa bertahan di Liga 1. Hal tersebutlah yang akan selalu PSS maupun suporter ingat tentangnya,” tuturnya. ***

Artikulli paraprakBorneo FC Vs PSS Sleman, Gara-gara Gagal Strategi di Piala Presiden
Artikulli tjetërBerakhir Sudah Pernikahan Francesco Totti dan Ilary Blasi Setelah Dua Dekade