Arema FC juara Piala Presiden 2022. (Foto: tangkapan layar televisi)

OLENAS.ID – Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mendapat apresiasi dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) usai mengantarkan tim memenangi Piala Presiden 2022. Arema FC tampil sebagai juara di turnamen pramusim setelah mengalahkan Borneo FC di pertandingan kandang dan tandang.

Sukses Arema FC sampai ke negeri Cristiano Ronaldo. FPF atau PSSI-nya Portugal memberi perhatian besar atas prestasi Singo Edan. FPF turut memberikan ucapan selamat kepada pelatih Eduardo Almeida yang juga berasal dari Portugal.

“Eduardo yang terhormat, dengan senang hati, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal mengucapkan selamat atas prestasi Arema FC di Piala Presiden 2022,” kata Presiden FPF Fernando Gomes dalam surat yang juga diterima manajemen Arema FC.

Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan

Arema FC tampil sebagai juara setelah unggul agregat 1-0 atas Borneo FC. Pada laga final pertama di kandang sendiri di Kanjuruhan, mereka menang 1-0. Sedangkan di laga ke-2 di kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Arema FC menahan lawannya 0-0.

Federasi memberikan ucapan selamat sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mantan pelatih Semen Padang yang mengantarkan tim menjadi juara. Gomes berharap Almeida juga bisa memberikan prestasi lebih tinggi terutama di kompetisi Liga 1 2022 bersama Arema FC.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” ujar dia.

Gelar juara Piala Presiden 2022 merupakan yang pertama dari Almeida selama menangani Arema FC. Di musim sebelumnya, Eduardo Almeida tim membawa finis di papan atas Liga 1 . Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi Liga 1 2022/2023.*

Artikulli paraprakLuncurkan Fan Token di Socios.com, Bali United Sejajar dengan Barcelona dan Man City
Artikulli tjetërChelsea Gigit Jari, Matthijs de Ligt Pilih Bayern Munich