Pemain Persita Tangerang rayakan gol Fergonzi. (Foto : media Persita)

OLENAS.ID – Macan Putih kehilangan taringnya ketika bertandang ke markas Pendekar Cisadane. Dua gol dilesakkan tanpa balas oleh tuang rumah Persita Tangerang di laga perdana Liga 12022/2023 di Indomilk Arena, Senin (25/7/2022) petang.

Finishing atau penyelesaian akhir masih menjadi masalah utama Persik Kediri. Striker anyar asal Brasil, Joanderson belum menunjukkan taringnya. Tak cuma dalam laga menghadapi Persita, tapi juga dalam pertandingan sebelumnya di Piala Presiden Joanderson dinilai masih melempem.

Gol cepat yang dicetak Ramiro Fergonzi saat laga beru berjalan 57 detik menjadi kunci kemenangan tim berjulukan Pendekar Cisadane itu. Sementara gol kedua dari assist Fergonzi dicetak Muchamad Wildan dilesatkan pada menit ke-56.

Persik langsung tersengat dengan gol cepat itu, dan melakukan tekanan. Peluang didapat oleh Macan Putih tiga menit kemudian. Sayangnya termbakan Renan Silva masih mampu dihalau kiper Dhika Bayangkara.

Sayangnya, sepakan Renan Silva masih mampu dihalau kiper Dhika Bayangkara. Pada menit keenam, terjadi keributan di kotak penalti Persita seusai wasit menunjuk titik putih.

Setelah itu sempat terjadi keributan di kotak penalti Persita seusai wasit menunjuk titik putih. Namun setelah berdiskusi dengan asisten yang bertugas di samping gawang keputusan itu dibatalkan.

Seusai pertandingan, saat ditanya tentang tumpulnya penyelesaian akhir yang sudah tampak di turnamen pra musim, pelatih Persik Kediri, Javier Roca tak mengelak akan hal itu.

“Selama tidak bisa mencetak gol maka tidak akan bisa memenangkan pertandingan. Kami harus kerja lebih keras lagi sampai bola benar-benar masuk gawang lawan. Ada 2-3 kesempatan emas yang jika lebih konsentrasi dan tenang di kotak penalti bisa dimanfaatkan, termasuk juga tendangan Pahabol yang membentur tiang gawang,” jelasnya.

Di laga selanjutnya Persik Kediri akan melakoni laga di kandang dengan menjamu Bhayangkara FC, Minggu (31/7/2022) sore di stadion Brawijaya Kediri

Sedangkan Persita akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/8/2022). ***

Artikulli paraprakGol Telat Sheva Bawa Indonesia Menang Lagi
Artikulli tjetërCEO Barito Putera Minta Maaf Atas Kekalahan Besar Dari Madura United