OLENAS.ID – Boyband ternama asal Korea, BTS dikabarkan akan ikut berpartisipasi mengisi soundtrack ajang Piala Dunia 2022. Mengutip dari Pinkvilla, lagu dari BTS itu baru akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Keterlibatan grup yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu tak lepas dari peran Hyundai Motors yang merupakan sponsor Piala dunia 2022 di Qaatar.

Kebetulan BTS merupakan ambassador dari Hyundai Motors, yang untuk ajang sepakbola terbesar di dunia ini meluncurkan kampanye Goal of The Century.

Kampanye Goal of The Century ini juga melibatkan ikon sepak bola Steven Gerrard, mantan kapten timnas Korea Park Ji-Sung, duta UNESCO Nadia Madim, perancang busana ternama Jeremy Scott, pematung Lorenzo Quinn.

FIFA rencananya akan merilis secara resmi lagu untuk Piala Dunia 2022 pada paruh kedua tahun ini. Yang menarik dinantikan apakah BTS akan ikut tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang berlangsung 21 November mendatang.

Kabar berpartisipasinya BTS untuk Piala Dunia 2022 ini berhasil membuat para ARMY—sebutan untuk penggemar BTS—bertanya-tanya, apakah idola mereka akan menghadiri Piala Dunia pada 21 November mendatang dan apakah mereka akan tampil di upacara pembukaan. ***

Artikulli paraprakTertinggal 1-3, PSS Sleman Mampu Hasilkan Imbang 3-3 Menghadapi Rans Nusantara
Artikulli tjetërKalahkan Persib, Madura United Sukses Kembali ke Puncak Liga 1