dejan-minta-pemain-pss-fokus-persiapan-lawan-persebaya

OLENAS.ID – Panasnya kursi pelatih BRI Liga 1 2022/2023 menelan korban lagi. Barito Putera resmi mengumumkan perpisahannya dengan Dejan Antonic sebagai pelatih.

Pengumuman itu disampaikan Kamis (25/8/2022) sore lewat Instagram resmi klub, hanya dua hari sebelum pekan ke-7 dimulai pada Sabtu (27/8/2022).

Empat pelatih lainnya yang sudah terpental adalah Robert Alberts (Persib Bandung), Javier Roca (Persik Kediri), Jacksen F Tiago (Persis Solo) dan Sergio Alexandre (PSIS Semarang).

Menurut Manajer Barito Putera, Ikhsan Kamil manajemen perlu melakukan evaluasi dan Dejan Antonic merasa bertanggung jawab atas prestasi klub itu.

Raihan hasil Barito Putera memang memprihatinkan dalam lima laga, Di pekan pertama bahkan terbilang mengejutkan, porak poranda dihajar Madura United dengan delapan gol tanpa balas. TIm berjuluk Pesut Esam itu hanya meraih satu kemenangan, lainnya kekalahan.

Saat ini Barito Putera berada di posisi 16 sementara dengan perolehan tiga poin. Namun mereka punya satu pertandingan tersisa karena laga pekan keenam kontra PSM ditunda.

“Pilihan mengakhiri kerja sama itu pasti soal prestasi, kita tahu posisi barito saat ini di dasar klasemen,” ujar Ikhsan Kamil. ***

Artikulli paraprakPSM Makassar Kalah 2-5, Efek Ketatnya Kompetisi atau Salah Strategi?
Artikulli tjetërKarim Benzema dan Alexia Putellas Jadi Pemain Terbaik UEFA 2022