OLENAS.ID – Ultimatum Raffi Ahmad manjur juga. RANS Nusantara FC akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Standion Pakansari, Bogor, Senin (29/8/2022).

Sementara satu-satunya gol Barito Putera yang bermain dengan 10 pemain tercipta melalui bunuh diri Edo Febriansyah (30′).

Ultimatum Raffi Ahmad disampaikan saat berbicara tentang hasil RANS yang masih terseok-seok di 6 laga. Klub asuhan Rahmad Darmawan itu hanya meraih 2 poin dari hasil dua kali imbang dan empat kekalahan.

Raffi menjadikan laga menghadapi Barito Putera sebagai kesempatan terakhir Rans untuk meraih kemenangan. Bila tidak tercapai, bukan mustahil dia melakukan evaluasi di tubuh Rans Nusantara FC.

“Saya sudah bilang kalau sama Barito Putera kami amit-amit kalah lagi berarti harus ada yang di evaluasi,” tegasnya.

Rans Nusantara memang belum sekali pun merasakan manisnya poin penuh di Liga 1 musim ini. Mereka hanya mengoleksi dua poin berkat hasil imbang dua kali dan empat kali menelan kekalahan dalam enam pertandingan

Kemenangan perdana ini membuat kedua tim bertukar posisi. Rans Nusantara FC sekarang menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Sedangkan Laskar Antasari, julukan Barito Putera, turun ke peringkat 17 dengan tiga poin, tertinggal dua poin dari lawannya itu. ***

Artikulli paraprakSubsidi Klub Liga 2 Rp 800 Juta, Tak Ada Perbedaan Bagi yang Luar Jawa
Artikulli tjetërTak Ada Sponsor, PSSI Tetap Berupaya Gelar Piala Indonesia