Kemarahan penonton setelah laga Persiraja vs PSMS Dibatalkan, Senin (5/9/2022). Foto : Istimewa

OLENAS.ID – Lampu stadion mati kembali terjadi. Kali ini terjadi di Grup Barat Liga 2 2022/2023, Persiraja Banda Aceh yang menjamu PSMS Medan di Stadion Dhimurthala, Aceh, Senin (5/9/2022) jam 20.30 WIB. Pertandingan lalu dibatalkan setelah 2 jam dinanti lampu tak kunjung menyala juga.

“Laga kontra PSMS Medan sejatinya digelar malam ini. Namun karena lampu stadion tak kunjung hidup, laga malam ini dinyatakan batal. Kita tunggu informasi selanjutnya dari PSSI dan PT LIB,” tulis Persiraja memberi keterangan lewat unggahan di akun Instagram resminya.

Hingga tulisan ini dibuat belum diketahui apa penyebab lampu stadion padam sebelum kick off. Padahal para pemain dari kedua tim sudah sempat melakukan pemanasan saat lampu stadion masih menyala.

Llima menit sebelum pertandingan dimulai, lampu mendadak padam. Setelah ditunggu hampir dua jam tetap padam, akhirnya panitia pelaksana pertandingan membatalkan duel itu.

Belum diketahui jadwal ulang dari pelaksanaan laga tersebut. Kedua tim menanti keputusan soal jadwal baru dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PSMS Medan dalam keterangan resminya di akun Instagram menyatakan keberatan atas pembatalan pertandingan tersebut.

Para penonton yang sudah menunggu lama di stadion merasa kecewa dan marah, lalu membakar jaring gawang dan spanduk. ***

Artikulli paraprakArema FC Istirahatkan Eduardo Almeida
Artikulli tjetërJavier Roca Siap Jawab Tuntutan Gaya Permainan Malangan