Ismed Sofyan berpisah dengan Persija Jakarta (Foto : Twitter Persija_Jkt

OLENAS.ID – Perjalanan Ismed Sofyan bersama Persija Jakarta berakhir miris. Bergabung selama 21 tahun, tak ada satu kata perpisahan disampaikan oleh Persija. Bek berusia 43 tahun itu yang menyampaikan sendiri jika tak lagi jadi bagian dari Persija.

Lewat Instragram pribadinya,@ismedsofyan14 pada Selasa (13/9/2022) malam WIB, Ismet Sofyan pamit kepada Jakmania. Kata-kata perpisahannya sederhana, namun mengena.

Saya akan langsung pada intinya. Status saya sudah bukan sebagai pemain Persija lagi per 11 Agustus 2022 dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen. Tetapi, insyaallah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pesepak bola, tapi tidak di Persija.

Saya memohon maaf karena tidak bisa membuat perpisahan yang meninggalkan kesan.

The Jak, 21 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi saya selalu berada bersama kalian. Suka duka tim ini sudah kita lewati bersama.”

Persija Jakarta praktis juga tidak menggelar seremoni atau acara pelepasan hingga saat ini. Padahal, pemain berusia 43 tahun tersebut telah membela Persija sejak 2001.

Ismed Sofyan menjadi pemain terlama yang bermain untuk Persija. Bek asal Aceh Tamiang, Provinsi Aceh itu sudah bermain ratusan kali untuk Tim Macan Kemayoran. Sepanjang kariernya dengan Persija, Ismed Sofyan mampu mempersembahkan gelar Liga 1 pada 2018. ***

Artikulli paraprakPersebaya Hattrick Kalah Setelah Keok Dari RANS United FC
Artikulli tjetër