Fakhri Husaini dipecat Persela Lamongan (Foto : IG Perselafc)

OLENAS.ID – Kursi panas pelatih kembali menelan korban, kali ini di Liga 2. Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini dipecat usai Laskar Joko Tingkir kalah 0-1 dari PSIM Yogyakarta.

Kekalahan itu membawa Persela di zona degradasi, di posisi kesembilan Grup Tengah Liga 2 2022. Tim yang kompetisi tahun lalu terdegradasi dari Liga 1 itu baru mengumpulkan lima poin dari enam laga dengan hanya satu kemenangan saat mengandaskan Persipa pada pekan ke-5 lalu.

“Persela Lamongan dan Fakhri Husaini sepakat mengakhiri kerjasama lebih cepat musim ini,” tulis akun instagram resmi klub tersebut, Rabu, (28/9/2022).

Charis Yulianto yang sebelum berstatus sebagai asisten pelatih untuk sementara bakal memimpin Persela. Ia bakal menjadi caretaker hingga Persela menunjuk pelatih kepala anyar.

Sebelum menukangi Persela, Fakhri melatih Borneo FC di akhir musim 2021/2022 lalu. Sayang, pelatih yang pernah membawa Timnas U-16 juara Piala AFF ini juga tak mampu berbuat banyak.

Performa Persela saat ini jelas jauh dari harapan. Mengingat, Persela memiliki beberapa pemain yang punya pengalaman di kasta tertinggi. Mereka diperkuat Zulham Zamrun, Ngurah Nanak, Marinus Wanewar, dan Jordan Zamorano. ***

Artikulli paraprakIndonesia Menang Lagi 2-1 Atas Curacao
Artikulli tjetërPutuskan Kutukan 23 Tahun, Persebaya Surabaya Kalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan