Light The Sky lagu resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 (Morocco World News)

OLENAS.ID – FIFA merilis lagi lagu resmi Piala Dunia 2022 pada Jumat (7/10/2022) yang bertemakan peran penting wanita dalam sepak bola. Lagu ini berjudul Light The Sky.

Sejalan dengan tema yang ada, dalam video klip di akun ofisial You Tube, lagu itu dibawakan oleh empat penyanyi wanita. Mere adalah Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, dan Manal.

Di klip itu ada enam wasit wanita, yang dalam Piala Dunia 2022 akan memimpin pertandingan. Mereka adalah Stephanie Frappart (Prancis), Salima Mukansanga (Rwanda), Yoshimi Yamashita (Jepang), serta asisten Neuza Back (Brasil), Karen Diaz Medina (Meksiko), dan Kathryn Nesbitt (Amerika Serikat.

Light The Sky merupakan lagu resmi Piala Dunia 2022 keempat. Sebelumnya sudah ada Hayya Hayya atau Better Together yang dirilis pada April. Kemudian ada Arhbo dan The World is Yours to Take.

Khusus Light The Sky dan Hayya Hayya, nuansa Timur Tengah sangat kental mengingat Piala Dunia 2022 digelar di Qatar, negara Timur Tengah yang pertama kali mengggelar turnamen empat tahunan itu.

Dalam pernyataannya, FIFA menyebut kalau Light The Sky menggabungkan musik secara universal dengan sepak bola. Selain itu, lagu ini sangat menginspirasi.

“Soundtrack resmi ini menyatukan artis, fans, dan pemain untuk berbagi semangat merek dengan menggabungkan bahasa universal musik dan sepak bola.” Tulis FIFA.

“Ini adalah video musik menakjubkan yang dibuat dengan cinta dengan nama pemberdayaan perempuan dengan keindahan Rahma Riadh, Nora Fatehi, Manal Benchlikha dan diproduksi oleh Red One,” tulis Balqees di postingan Instagram-nya dengan cuplikan dirinya dari video musik tersebut. ***

Artikulli paraprakJokowi Sudah Terima Surat Dari FIFA, Indonesia Dipastikan Tidak Akan Kena Sanksi
Artikulli tjetërTimnas Indonesia U-17 Seperti Tertidur, Dibantai Malaysia 1-5