Direktur Keuangan PT PSS, Andy Wardhana sedang mengamati produk peserta audisi Kancane PSS (foto : Dok. PSS)

OLENAS.ID – Entah ada apa dengan manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS). Setelah mundurnya manajer tim, Dewanto Rahadmoyo 5 Oktober 2022 lalu, kini Direktur Utamanya, Andywardhana Putra melakukan hal yang sama terhitung 18 Oktober 2022.

Andywardhana yang menggantikan Marco Gracia Pauolo tidak mengungkapkan apa alasannya untuk mundur. Dalam rilis klub hanya disebutkan mantan Direktur Keuangan PT PSS itu sejak 18 Oktober mundur, atau secepatnya sejak ditetapkan melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Ketika Dewanto mundur, Andy mengungkapkan, Dewa yang adik ipar pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro itu ingin fokus menekuni usaha miliknya. Manajemen pun menghormati keputusan tersebut.

Namun Andy sendiri tidak menyebutkan alasannya mundur. Apakah ingin lebih menekuni bisnis pribadinya atau lainnya. Ia hanya mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen yang telah berkerjasama dengannya selama ini di PSS Sleman.

Saat ini sepeninggal Andy, ketugasan terkait jabatan Direktur Utama akan ditangani oleh Rumadi selaku direksi PT PSS. Belum diketahui kapan nantinya PT PSS akan menunjuk direktur utama yang baru pengganti Andy. *** 

Artikulli paraprakKarim Benzema Raih Ballon d’OR 2022, Kalahkan Sadio Mane dan Kevin De Bruyne
Artikulli tjetërSudjarno Bantah Bertemu Kapolres Malang Pada 14 September 2022 Untuk Bahas Arema FC cs Persebaya Surabaya