Iqbal bersama ibunya dan CEO Barito Putera (Foto : baritoputeraofficial)

OLENAS.ID -Di tengah berhentinya kompetisi akibat Tragedi Kanjuruhan, dan belum tahu akan bergulir lagi, Barito Putera memperkuat barisan belakangnya dengan merekrut kapten Timnas Indonesia U-17, Iqbal Gwijangge.

“Kualitas, ketenangan, dan keamanan. Selamat datang di Keluarga Barito. Mari Berjuang untuk Laskar Antasari, Iqbal,” tulis akun @psbaritoputeraofficial, Senin (24/10/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.
 
Dalam unggahan juga terdapat foto yang memperlihatkan foto Iqbal beserta sang ibunda dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman yang memegang kertas kontrak.

“The strong young defender is here, @mahhiqbal joins the team. Iqbal Gwijangge ready for Bakantan Hamuk!,” tulis unggahan tersebut

Iqbal Gwijangge mulai menarik perhatian publik sepak bola ketika tampil bersama skuad Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 pada 31 Juli hingga 12 Agustus lalu di Sleman dan Bantul.

Pada ajang tersebut, Iqbal mampu membawa skuad Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara dan menyabet gelar pemain terbaik setelah penampilan ciamiknya sepanjang turnamen.

Sayangnya pada ajang kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia tersingkir setelah kalah dari Malaysia di partai terakhir Grup B. ***

Artikulli paraprakTim Gabungan Aremania Menilai Proses Penyidikan Tragedi Kanjuruhan Berjalan Lamban
Artikulli tjetërKeluarga Akhmad Hadian Lukita Akan Upayakan Penangguhan Penahanan