Tim LIB saat bertemu keluarga korban Tragedi Kanjuruhan (Foto : LIB)

OLENAS.ID – PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus memberikan perhatian dan santunan kepada para korban Tragedi Kanjuruhan, baik korban luka dan jiwa. Mereka mendatangi langsung keluarga korban. Sebelumnya tim LIB berkomunikasi dengan tim crisis center Arema FC.

Sebelumnya, PT LIB juga telah memberikan santunan kepada beberapa keluarga korban meninggal dunia. Sedangkan saat ini bantuan diberikan kepada beberapa korban luka berat yang masih dalam tahap proses pemulihan.

Bantuan sosial yang diberikan kepada beberapa korban luka berat yang masih dalam perawatan tersebut dilakukan pada 26-27 Oktober 2022 di Malang.

“Kegiatan ini bagian dari kepedulian dan tanggung jawab kami kepada para korban luka berat yang masih dalam perawatan,” kata Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni, dalam keterangan resminya.

Pemberian santunan kepada beberapa korban luka berat yang berada di kawasan kota Malang dilaksanakan pada Rabu (26/10/2022). Sehari berikutnya, diberikan bantuan sosial kepada beberapa korban yang berada di wilayah kabupaten Malang.

Pemberian santunan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan motivasi kepada para korban yang sedang berjuang untuk pulih.

“Semoga rekan-rekan kita semua segera diberikan kesembuhan dan kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Hanif Marjuni.

Inisiatif ini juga mendapatkan apresiasi dari para korban. Mereka juga berharap korban lainnya bisa segera pulih.

“Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada LIB atas santunannya kepada anak saya sebagai korban kanjuruhan,” jelas Gaguk Irwanto (49) orang tua dari salah satu korban Kanjuruhan yang mengalami luka di kepala dan patah tulang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Tuhan membalas kebaikan dari PT LIB,” tambah Dewi Fitria (38), ibu dari salah satu korban yang mengalami patah tulang kaki. ***

Artikulli paraprakAC Milan Berpeluang ke 16 Besar, Pioli Sebut Mentalitas Liga Champions. Maksudnya?
Artikulli tjetërPT LIB Bukan Pengambil Keputusan Akhir Soal Jam Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya