Fans Jungkook BTS China Pasang Iklan di TV Nasional Korea SBS, Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar /KBIZoom

OLENAS.ID – Piala Dunia 2022 segera dimulai Minggu (20/11/2022) malam. Pembukaan dengan menampilkan hiburan akan digelar pukul. 21.45 WIB.

Pembukaan Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, yang berkapasitas 60.000 penonton. Setelah itu digelar laga pertama antara tuan rumah Qatar menghadapi Ekuador.

Kedua tim bergabung di di Grup A bersama Senegal dan Belanda.

Pembukaan Piala Dunia 2022 semula dijadwalkan berlangsung pada 21 November atau setelah dua pertandingan dimainkan. Namun, seremoni dimajukan satu hari, yakni pada 20 November, supaya bersamaan dengan laga pembuka antara Qatar dan Ekuador, sekaligus melestarikan tradisi pertandingan pertama yang menempilkan tuan rumah.

Pembukaan Piala Dunia 2022 akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi. Sampai pagi ini, FIFA belum merilis secara lengkap penampil yang akan meramaikan opening ceremony World Cup 2022.

Satu-satunya yang sudah dipastikan hadir adalah anggota grup Kpop BTS, Jungkook, yang juga menjadi bagian dari soundtrack Piala Dunia 2022.

Rapper Amerika Serikat, Lil Baby, juga disebut akan tampil di pembukaan Piala Dunia. Ia merilis lagu untuk kompetisi tersebut dengan judul “The World is Yours to Take”.

Sementara itu, penyanyi dan juga aktris Kanada, Nora Fatehi, dikabarkan bakal menyanyikan lagu resmi Piala Dunia berjudul Light The Sky.

SCTV dan Vidio yang berada di bawah naungan SCM Grup sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ akan menayangkan secara eksklusif Opening Ceremony itu.***

Artikulli paraprakIran Pede Bawa 4 Kiper dan Hanya Bawa 3 Striker di Piala Dunia 2022
Artikulli tjetërDrama VAR di Laga Pembuka Piala Dunia 2022, Ekuador Bekuk Qatar