• Minggu, 5 Februari 2023

Indrajana, Eksekutif Perusahaan Swasta Ternama Itu Ditahan Karena Diduga Lakukan KDRT Kepada Anaknya

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:14 WIB
Foto yang memperlihatkan Indrajana terduga KDRT ke anaknya
Foto yang memperlihatkan Indrajana terduga KDRT ke anaknya

OLENAS.ID - Polisi sudah menahan Raden Indrajana Sofiandi pada Sabtu, 21 Januari 2023 sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap kedua anaknya. Penahanan itu dilakukan setelah Indrajana beberapa kali mangkir hadir dalam pemeriksaan.

"Dia sudah ditahan setelah dilakukan pemeriksaan," ujar Kasi kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Senin, 23 Januari 2023. 

Melalui kuasa hukumnya, Indrajana akan mengajukan penangguhan penahanan, dengan alasan masih memiliki tanggungjawab untuk menafkahi anak-anaknya.

"Pastinya akan mengajukan penangguhan penahanan," kata kuasa hukum Indrajana, Hendri Kurnia, Senin, 23 Januari 2023. 

Hendri mengatakan, kliennya sudah ditahan sejak Sabtu, 21 Januari 2023 sore setelah menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Status Indrajana sebagai tersangka ditentukan oleh polisi setelah dilakukan gelar perkara pada Jumat, 6 Januari 2023. Mantan petinggi perusahaan swasta, PT Visionet Internasional atau OVO itu terancam hukuman penjara 3 tahun 6 bulan, sesuai Pasal 76 C tentang Perlindungan Anak.

Dugaan KDRT itu dilaporkan oleh mantan isterinya, KEY berbarengan dengan beredarnya video yang diunggahnya di media sosial, saat Indrajana melakukan kekerasan terhadap anaknya.

Indrajana mengaku bingung dengan penetapan tersangka terhadap dirinya.

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Bio Farma Luncurkan Logo dan Dua Produk Baru

Rabu, 1 Februari 2023 | 21:32 WIB

Terjun ke Politik, Kaesang Bisa Masuk PDI Perjuangan

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:33 WIB
X