• Minggu, 5 Februari 2023

Senangnya Prilly Latuconsina Bertemu Rano Karno, Pertemuan Galih 1979 dan Ratna 2023

- Jumat, 20 Januari 2023 | 18:55 WIB
Pertemuan Prilly dan Rano Karno,
Pertemuan Prilly dan Rano Karno,

OLENAS.ID - Prilly Latuconsina begitu senang saat bertemu Rano Karno. Maklum saja, Prilly akan bermain di film "Gita Cinta dari SMA" yang melambungkan nama Rano Karno.

Di "Gita Cinta dari SMA" yang didaur ulang 2023, yang akan tayang pada 9 Februari 2023, Prilly berperan sebagai Ratna sedangkan sebagai Galih adalah Yesaya Abraham.

Film "Gita Cinta dari SMA" yang berdasarkan cerita karya Eddy D.Iskandar merupakan salah satu film yang melegenda. Di siut Rano Karno menjadi Galih, kekasih Ratna yang diperankan oleh Yessi Gusman. Akting keduanya memukau dan selalu dikenang hingga kini.

 "Galih 1979 & Ratna 2023! Senangnya hari ini bertemu dan ngobrol seru dengan om @si.rano Galih 1979 idolanya mama papaku!" tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2023.

Prilly dan Rano Karno tampak beberapa kali melakukan selfie. Dua pemeran beda generasi, Prilly 26 tahun dan Rano Karno 62 tahun, itu tampak menikmati pertemuan itu.

Aktris cantik itu sedikit membocorkan apa obrolan dengan pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. 

"Membahas soal cinta pertama, kisah cinta masa SMA sampai cinta tanpa restu! Aaahh seru banget hari ini! Tunggu podcastnyaaa yaaaaa! @gitacintadarismafilm," tutur Prilly Latuconsina.

 

Postingan Prilly Latuconsina itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Prilly dan Rano Karno disebut sebagai Galih & Ratna lintas generasi.

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Kondisi Ibu Tiko, Membaik dan Sudah Pulang ke Rumah

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:05 WIB
X