• Minggu, 5 Februari 2023

Ferry Irawan dan Venna Melinda Akan Dipertemukan di Polda Jatim, Dinanti Apakah Terjadi Perdamaian

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:09 WIB
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda

OLENAS.ID - Rencana dipertemukannya Ferry Irawan dengan Venna Melinda di Polda Jawa Timur minggu depan langsung mengundang spekulasi adanya perdamaian antara kedua pihak. Mereka akan menjalani pemeriksaan tambahan dalam kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

"Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto kepada wartawan saat menggelar konferensi pers di Polda Jatim, Jumat, 20 Januari 2023.

Namun Dirmanto tidak menjelaskan lebih detail tentang materi pemeriksaan tambahan yang akan dilakukan terhadap pasangan selebriti itu.

Selain permintaan dipertemukan dengan Venna Melinda, penyidik Polda Jatim juga telah menerima surat penangguhan penahanan dari penasihat hukum Ferry Irawan.

"Terkait permohonan penangguhan penahanan, memang benar bahwa Ditreskrimum Polda Jawa Timur Subdit Renakta menerima pengajuan penangguhan penahanan," ujar Dirmanto. 

Permintaan penagguhan penahanan itu akan dikaji oleh penyidik. Artinya, hingga saat ini Ferry Irawan masih berada di tahanan Polda Jatim.

Adanya pertemuan dengan isterinya, Venna Melinda memang sudah lama diharapkan oleh Ferry yang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak 16 Januari 2023 lalu. Setelah adanya pengaduan ke Polda Jatim, hingga ia ditahan, Ferry tak bisa berkomunikasi dengan Venna yang menjadi caleg dari Partai Perindo.

Jeffry Simatupang sebagai kuasa hukum Ferry beberapa kali menyatakan harapannya agar masalah kedua artis itu bisa diselesaikan secara damai. 

Apalagi, tambahnya, Venna juga masih isteri sah Ferry.

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Kondisi Ibu Tiko, Membaik dan Sudah Pulang ke Rumah

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:05 WIB
X