• Minggu, 5 Februari 2023

Ferry Irawan Tebar Ancaman, Jika Tak Mau Damai, Akan Buka Kasus Venna Melinda di Bogor

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:25 WIB
Tok! Hari Ini Polda Jatim Resmi Tahan Ferry Irawan Atas Kasus KDRT Terhadap Venna Melinda
Tok! Hari Ini Polda Jatim Resmi Tahan Ferry Irawan Atas Kasus KDRT Terhadap Venna Melinda

OLENAS.ID - Menjelang dipertemukannya dengan Venna Melinda minggu depan di Polda Jawa Timur, untuk pemeriksaan tambahan kasus KDRT, Ferry Irawan memberikan ancaman soal aib isterinya yang terjadi di Bogor.

Ancaman itu disampaikan oleh Jeffry Simatupang sebagai kuasa hukum di tayangan Youtube Was Was, dikutip Sabtu, 21 Januari 2023.

Sejak kasus dugaan KDRT merebak, hingga ditahannya Ferry sebagai tersangka, hingga kini ia berupaya rujuk dan Venna mencabut laporannya. Namun belum juga ada komunikasi antara keduanya.

Venna juga mengancam gugat cerai, tapi hingga kini belum ada realisasinya. Hanya memberikan pernyataan dari satu acara ke acara televisi. Sedangkan Ferry melalui pengacara dan juga keluarganya.

Ancaman Ferry akan menyebarkan aib Venna Melinda yang terjadi di Bogor itu, tak lepas dari beredarnya video permintaan maafnya yang viral di media sosial. Selain juga tak maunya Venna untuk berdamai.

"Pak Ferry merasa tersudut dengan tersebarnya video itu. Lalu, dia berkata menyimpan rahasia ada kasus di Bogor, yang pada waktu itu berada paling depan untuk membela," kata Jeffry Simatupang

Kasus di Bogor itu, tambahnya, terjadi baru-baru ini.

"Kalau tidak salah itu di 2022 deh, 2022 kurang lebih ya," ujarnya.

Kasus apa, pengacara itu dapat membeberkan kasus tersebut lebih banyak, karena masih menjadi rahasia pribadi kliennya.

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Kondisi Ibu Tiko, Membaik dan Sudah Pulang ke Rumah

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:05 WIB
X