• Minggu, 5 Februari 2023

Ryadh Jadi Merah Muda Karena Blackpink

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:06 WIB
Blackpink dengan penampilan yang lebih tertutup dan sporty
Blackpink dengan penampilan yang lebih tertutup dan sporty

OLENAS.ID - Ryadh berubah menjadi merah muda karena Blackpink. Dalam konsernya di Blvd International Festival Site, Ryadh, Arab Saudi, Jumat, 20 Januari 2023 grup ternama dari Korea Selatan mampu memuaskan lebih dari 25 ribu penonton.

Girlband yang terdiri dari Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa itu membawakan sejumlah hit andalannya seperti How You Like That, Pretty Savage, dan Whistle.

Dilansir dari Arab News, banyak landmark penting ibu kota Saudi seperti Kingdom Tower, King Abdullah Financial District, Al-Faisaliah Tower, Digital City, dan Boulevard World, menyala dalam warna pink.

Nyala lampu pink untuk merayakan konser, yang merupakan bagian dari BORN PINK World Tour milik band tersebut.

Dalam konser di Ryadh ini Blackpink tampil dengan kostum yang lebih tertutup. Tidak seperti biasanya yang selalu tampil denan pakaian unik serta seksi.

Lisa misalnya, dia mengenakan celana hitam dan hoodie dengan potongan oversized. Lalu, Jennie mengenakan kaus lengan panjang dan celana denim dengan potongan lebar.

Kemudian, Jisoo mengenakan kaus bergaris hitam putih lengan panjang dengan celana denim biru muda yang juga dengan potongan lebar. Terakhir, Rose mengenakan celana dan jaket oversized.

Penampilan mereka tampak lebih sporty karena sama-sama mengenakan sneakers yang menutupi seluruh bagian bawah kaki.

Penggemar Blackpink di Ryadh

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Kondisi Ibu Tiko, Membaik dan Sudah Pulang ke Rumah

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:05 WIB
X