• Minggu, 5 Februari 2023

Disomasi Karena Tampilkan Video Ferry Irawan Menangis, Denny Sumargo Minta Maaf

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:35 WIB
Denny Sumargo mengundang Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ke podcastnya.
Denny Sumargo mengundang Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ke podcastnya.

OLENAS.IDDenny Sumargo akhirnya meminta maaf kepada keluarga Ferry Irawan setelah mendapatkan somasi atas tayangan video Ferry Irawan sedang menangis di podcast-nya.

Permintaan maaf itu disampaikan Denny setelah mendapatkan somasi dari keluarga Ferry melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Secara terbuka saya selaku kuasa hukum mewakili keluarga besar Ferry Irawan mensomasi saudara Denny Sumargo," kata Sunan Kalijaga dikutip dari YouTube Selebrita Pagi Trans7.

Kasus itu bermula saat Denny mengundang Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, dua putera Venna Melinda dalam acara podcast-nya. Di situ Verrel memperlihatkan video permintaan maaf dari Ferry Irawan. 

Potongan video yang menunjukkan Ferry menangis menjadi viral di media sosial, dengan komentar nyinyir dari netizen. Akibatnya, keluarga Ferry tidak terima dan melayangkan somasi.

 

Kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga menginginkan Denny Sumargo meminta maaf pada keluarga Ferry Irawan dalam waktu 3x24 jam.

"Somasi diberikan karena dari dampak video yang diviralkan tersebut ada nilai-nilai kerugian ke keluarga," sambungnya.

Mendapat somasi seperti itu, Denny Sumargo tak pikir panjang untuk langsung meminta maaf yang disampaikannya melalu telepon kepada Sunan Kalijaga.

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Kondisi Ibu Tiko, Membaik dan Sudah Pulang ke Rumah

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:05 WIB
X