• Minggu, 5 Februari 2023

DIancam Akan Buka Kasus di Bogor, Venna Melinda Persilahkan Ferry Irawan Buka Aib itu

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:56 WIB
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda

OLENAS.ID - Ancaman untuk membuka rahasia sebuah kasus di Bogor, yang dilontarkan Ferry Irawan lewat kuasa hukumnya, tak membuat Venna Melinda gentar. Ia menantang balik agar Ferry membuka kasus tersebut.

Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya menyampaikan sebuah perkataan bernada mengancam. Apabila Venna Melinda tak mau damai, Ferry Irawan dikatakan kuasa hukumnya bakal membuka rahasia yang sudah lama dia simpan.

Rahasia itu disebut adalah sebuah kasus di Bogor. seperti disampaikan Jeffry Simatupang, kuasa hukum Ferry belum lama ini.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan buka suara," sambungnya.

Jeffry Simatupang mengatakan Ferry Irawan akan buka suara soal kasus yang terjadi di Bogor.

Menanggapi ancamaan itu, melalui Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Venna menantang balik agar Ferry membongkar kasus tersebut. Ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu merasa tak punya masalah.

 

Hotman Paris menyampaikan pesan dari Venna Melinda terkait ancaman Ferry Irawan. Venna Melinda mempersilakan Ferry irawan membongkar kasus tersebut karena ibu Athalla dan Verrell Bramasta itu merasa tak punya masalah.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!" kata Hotman Paris dalam sebuah sebuah video, yang dilihat pada Rabu, 25 Januari 2023.***

 

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Kondisi Ibu Tiko, Membaik dan Sudah Pulang ke Rumah

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:05 WIB
X