• Minggu, 5 Februari 2023

Digelar Mulai 25 Februari, Liga Akurat Zulhas Cup 2023 Perebutkan Total Hadiah Puluhan Juta

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:42 WIB
Turnamen sepak bola Liga Akurat Zulhas Cup 2023 akan digear di empat kota di wilayah Semarang. (Budi Lukas)
Turnamen sepak bola Liga Akurat Zulhas Cup 2023 akan digear di empat kota di wilayah Semarang. (Budi Lukas)

OLENAS.ID – Turnamen sepak bola antarkecamatan Liga Akurat Zulhas Cup 2023 akan digelar di empat kota eks Karesidenan Semarang sepanjang 25 Februari 2023 hingga 4 Maret 2023. Turnamen itu memperebutkan total hadiah puluhan juta.

Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan menunjukkan kepedulian sepak bola di tingkat daerah dengan menggelar tarikan kampung (tarkam). Turnamen sepak bola yang digagas bersama sebuah media digital ini memperebutkan hadiah total Rp94 juta.

Turnamen bertajuk Liga Akurat Zulhas Cup, menurut rencana, dilaksanakan di empat kota, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Southampton Vs Newcastle, Target di Piala Liga

Turnamen tersebut merupakan bentuk perhatian pengembangan sepak bola untuk mempererat silaturahmi antarklub, sekaligus mencari bibit atau atlet berpotensi di empat wilayah tersebut.

"Liga Akurat Zulhas 2023 juga menyuguhkan panggung kesenian dan gebyar UMKM. Akurat.co sebagai salah satu media digital tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga berinovasi menyelenggarakan event yang berdampak positif bagi masyarakat," kata Aldi Gultom, Wakil Pemimpin Redaksi Akurat.co di Semarang, Selasa 24 Januari 2023.

Menurut rencana pada acara penutupan atau partai puncak akan dimeriahkan panggung hiburan dengan menghadirkan artis ternama Ndarboy Genk.

"Kami peduli pada dunia olahraga nasional. Wujud konkretnya adalah membuat program Liga Akurat. Ke depan, kami ingin Liga Akurat tidak hanya sepak bola, tapi cabang olahraga lain," katanya.

Baca Juga: Lengkap Sudah, Kaesang Akhirnya Berpolitik Ikuti Jejak Gibran dan Bapaknya

Program Liga Akurat mendapat respon baik dari Zulkifli Hasan yang juga pimpinan sebuah partai politik.

Halaman:

Editor: Gonang Susatio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X