• Minggu, 5 Februari 2023

Keliling Dunia Bisa dari Bandung! Buktikan Sendiri di Kafe - kafe Cantik Ini!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:50 WIB
Little Seoul di Bandung
Little Seoul di Bandung

OLENAS.ID - Tidak sedikit orang yang punya mimpi bisa jalan – jalan keliling dunia. Mulai dari melihat keindahan sampai ingin mencoba kuliner dari negara lain jadi alasan kenapa orang ingin keliling dunia.

Duh, tapi bukan rahasia umum lagi kalau ingin keliling dunia tentu butuh banyak cuan. Nah, ada berita bagus nih buat kamu karena sekarang kamu cuma perlu ke Bandung buat “keliling dunia

Apa iya? Apa bener? Kalau kamu masih ragu, yuk kita intip bareng kafe -kafe cantik di Bandung ini yang bisa bikin ngerasa keliling dunia lewat vibes dan menu makanan minuman mereka. Apa aja ya?

1. Naima Café and Resto2

Terletak di area Bandung Timur, kamu bakal ngerasain vibes Turki dan Timur Tengah yang kental di kafe ini. Desain luar dan dalam kafe ini bakal bikin kamu ngerasa seperti lagi jalan – jalan di Timur Tengah.

Urusan makanan tidak perlu diragukan lagi vibes Turki dan Timur Tengah-nya. Dari makanan pembuka dari Maroko yaitu Sup Harira sampai nasi kebuli ala Arab bisa ditemukan di sini.

Pastinya, ada banyak spot instagramable juga di kafe bernuansa merah muda, jingga, dan hijau ini. Kalau datang ke sini ambil foto yang banyak ya biar orang lain pada ngira kamu ke Turki.

2. La Costilla

Seperti namanya, suasana musim panas ala Mexico akan kamu temukan di kafe ini. Interior kafenya bisa bikin kamu ngerasa seperti sedang di rumah ala film – film Mexico loh.

Pizza ala Meksiko di La Costilla

Dan tentunya kamu bisa mencoba makanan dan minuman ala Mexico di sini. Pilihan minumannya ada margarita dan mocktail. Tapi banyak pilihan racikan kopi juga untuk kamu para pecinta kopi.

Untuk makanannya ada banyak banget pilihan menu Mexico yang bisa dicobain. Ada pizza sampai grilled steaks ala signature-nya La Costilla yang bakal bikin kamu ketagihan.

Ada area Mykonos yang terluas dengan panggung, Korydallos untuk area private, Megalokkos dengan konsep lesehan, serta Stravomyti dan Petralona yang menawarkan pemandangan kota Bandung. Kalau mau lebih keren lagi, kamu bisa pilih nongkrong di area rooftop di lantai 5.

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

X