• Minggu, 5 Februari 2023

Liverpool Vs Chelsea, Imbang Setelah Gol Havertz Dianulir

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:02 WIB
Liverpool bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Sabtu, 21 Januari 2023 malam WIB. Bek Liverpool Andy Robertson (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Hakim Ziyech. (Twitter @LFC)
Liverpool bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Sabtu, 21 Januari 2023 malam WIB. Bek Liverpool Andy Robertson (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Hakim Ziyech. (Twitter @LFC)

OLENAS.ID - Sesuai prediksi, laga Liverpool vs Chelsea berakhir imbang. Dalam duel Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Sabtu, 21 Januari 2023 malam WIB, kedua tim bermain imbang 0-0. Chelsea gagal menang setelah gol Kai Havertz dianulir wasit.

Hasil imbang yang mengecewakan bagi Liverpool maupun Chelsea meski tetap fair bagi kedua tim.

Tambahan satu poin menjadikan kedua tim mengalami kesulitan memperbaiki peringkat di klasemen sementara sekaligus mengejar tim-tim yang berada di atas mereka.

Baca Juga: Duh, Bikin Baper, Janji Romantis Arie Kriting pada sang Istri

Liverpool memang berhasil naik satu strip menggeser Brentford. Mereka naik ke posisi delapan setelah memiliki 29 poin. Sama dengan Brentford, namun The Reds unggul selisih gol.

Chelsea sesungguhnya juga memiliki poin sama. Hanya saja, posisi mereka tak berubah. Chelsea berada di posisi 10 karena kalah selisih gol dengan Brentford.

Liverpool dan Chelsea mulai sulit mengejar tiket ke Liga Champions. Pasalnya, mereka harus bisa masuk empat besar sebagai syarat berkompetisi di kasta tertinggi Eropa.

Di laga itu, striker anyar Liverpool Cody Gakpo melakukan debut dengan menjadi starter.

Baca Juga: Singgih Raharjo : Pekerjaan Rumah Dinas Pariwisata DI Yogyakarta Tingkatkan Kualitas Wisatawan

Sementara, Darwin Nunez kembali masuk tim setelah absen karena cedera hamstring. Hanya, dia duduk di bench dan baru masuk di babak kedua menggantikan Naby Keita.

Sementara, pemain anyar Chelsea Mykhailo Mudryk juga melakukan debut. Hanya, dia baru masuk di babak kedua dengan menggantikan Lewis Hall.

Halaman:

Editor: Gonang Susatio

Sumber: thesun.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mallorca Vs Madrid, Jaga Jarak dengan Barcelona

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:52 WIB

Kalah di Kandang, Gresik Petrokimia Minta Maaf

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:26 WIB

Everton Vs Arsenal, Debut Gemilang Pelatih Sean Dyche

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:41 WIB

Man Utd Vs Crystal Palace, Jangan Lengah Lagi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:01 WIB
X