• Minggu, 5 Februari 2023

Kasus Pelecehan Seksual Itu Mengantar Dani Alves Mendekam di Penjara

- Minggu, 22 Januari 2023 | 07:30 WIB
Dani Alves
Dani Alves

OLENAS.ID - Lembaran gelap menimpa Daniel Alves, legenda Barcelona yang harus mendekam di penjara setelah terlibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Alves dituduh menyentuh wanita itu di sebuah toilet.

Mengutip Marca, peristiwa itu terjadi pada 30 Desember 2022 di sebuah kamar mandi klub malam Sutton, Barcelona. 

Wanita itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke staf klub, setelah itu dilaporkan ke polisi. Dani lalu ditangkap oleh kepolisian Catalunya pada Jumat, 20 Januari 2023 pagi waktu setempat.

Dilansir dari Sky Sports, korban diduga mengatakan kepada polisi bahwa mantan pemain Barcelona itu telah menyentuh kemaluannya tanpa persetujuan.

Terkini, Kepolisian Catalunya menangkap Dani pada Jumat (20/1/2023) pagi waktu setempat.

Setelah bersaksi di kantor polisi Mossos d'Esquadra de Les Corts, Dani langsung dibawa ke pengadilan Ciutat de la Justicia, dan mendapat keputusan penahanan preventif. 

Sementara kasus itu diselidiki, Alves tidak bisa bebas dengan jaminan. Hakim pengadilan langsung menjebloskan pemain ternama itu karena ada resiko tinggi ia akan melarikan diri. Dani kini menghuni penjara Brians 1, di Sant Esteve Sesrovires, Barcelona.

Keputusan hakim tidak hanya berdasarkan keterangan korban, tetapi juga mempertimbangkan prosedur investigasi lainnya, seperti laporan forensik, sidik jari, kamera keamanan, dan pernyataan staf diskotik.

Selain itu tak lepas dari pertimbangan faktor finansial, dan fakta bahwa pemain kelahiran 6 Mei 1983 itu kini menetap di Meksiko.

Halaman:

Editor: Johannes Sugianto

Tags

Terkini

Mallorca Vs Madrid, Jaga Jarak dengan Barcelona

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:52 WIB

Kalah di Kandang, Gresik Petrokimia Minta Maaf

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:26 WIB

Everton Vs Arsenal, Debut Gemilang Pelatih Sean Dyche

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:41 WIB

Man Utd Vs Crystal Palace, Jangan Lengah Lagi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:01 WIB
X