• Minggu, 5 Februari 2023

Man City Vs Wolves, Guardiola Tak Yakin Bisa Lewati Arsenal

- Senin, 23 Januari 2023 | 00:03 WIB
Manchester City mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-0 di pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Minggu, 22 Januari 2023 malam WIB.  (Twitter @ManCity)
Manchester City mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-0 di pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Minggu, 22 Januari 2023 malam WIB. (Twitter @ManCity)

OLENAS.ID - Manchester City kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-0 di pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Minggu, 22 Januari 2023 malam WIB. Meski menang dalam duel Man City vs Wolves, pelatih Pep Guardiola tak yakin bisa melewati Arsenal.

Persaingan di papan atas liga kian memanas. Terutama setelah Man City meraih dua kemenangan secara berturut-turut. Usai menang 4-2 atas Tottenham Hotspur, mereka mengatasi perlawanan Wolves.

Kemenangan atas Wolves mengukuhkan posisi Man City di peringkat dua dengan poin 45. Mereka masih terpaut tiga poin dengan Arsenal.

Baca Juga: Kedatangan Kembali Wisman Tiongkok Bikin Menparekraf, Sandiaga Uno Optmis Target Tercapai

Namun Arsenal masih bisa menjauh dari kejaran Man City bila menang atas Manchester United dalam duel di Stadion Emirates, Senin, 23 Januari 2023 dini hari WIB. Jadi, Man City bisa berharap rival tetangga mengalahkan The Gunners agar mereka tak menambah poin.

Meski berhasil merapatkan jarak poin dengan Arsenal, namun Guardiola mengaku tak yakin Man City mampu mengejar sang pimpinan klasemen. Apalagi bila tim tidak memiliki motivasi untuk menang.

"Bila mereka [Arsenal} kalah dari United, kami tetap tidak akan mampu mengejar mereka bila tak menunjukkan permainan bagus. Jadi, kami harus mengubah diri kami sendiri," ujar Guardiola seperti dikutip ndtv.com.

Baca Juga: Ryadh Jadi Merah Muda Karena Blackpink

"Saat kami berada di peringkat dua dan kami tidak tertinggal 25 poin dari Arsenal. Selain itu kompetisi masih menyisakan 57 poin," ucap dia.

Hanya, eks pelatih Barcelona ini tetap tak yakin bisa mengejar Arsenal. Menurut dia, Man City tidak hanya berlaga di kompetisi domestik tetapi masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions.

Halaman:

Editor: Gonang Susatio

Sumber: ndtv.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mallorca Vs Madrid, Jaga Jarak dengan Barcelona

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:52 WIB

Kalah di Kandang, Gresik Petrokimia Minta Maaf

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:26 WIB

Everton Vs Arsenal, Debut Gemilang Pelatih Sean Dyche

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:41 WIB

Man Utd Vs Crystal Palace, Jangan Lengah Lagi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:01 WIB
X