• Minggu, 5 Februari 2023

AC Milan Kalah Besar, Lazio Bantu Napoli Kejar Scudetto

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:08 WIB
Pemain Lazio merayakan gol di pertandingan melawan AC Milan di kompetisi Serie A Italia, Rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB. (Twitter @OfficialSSLazio )
Pemain Lazio merayakan gol di pertandingan melawan AC Milan di kompetisi Serie A Italia, Rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB. (Twitter @OfficialSSLazio )

OLENAS.ID - Momen buruk AC Milan. Saat melakoni laga tandang Lazio vs Milan di ajang Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB, mereka kalah besar 4-0. Lazio pun membantu Napoli mengejar Scudetto. Lho.

Milan tak berkutik saat melakoni laga tandang. Lazio yang masih belum diperkuat striker andalan Ciro Immobile sepenuhnya mendominasi pertandingan. Mereka menampilkan sepak bola ofensif yang menarik.

Tak heran pertandingan baru berjalan empat menit, gawang Milan sudah kebobolan. Tendangan kaki kiri Sergej Milinkovic Savic yang menyambut umpan Mattia Zaccagni sukses menaklukkan kiper Ciprian Tatarusanu.

Baca Juga: DIancam Akan Buka Kasus di Bogor, Venna Melinda Persilahkan Ferry Irawan Buka Aib itu

Gol cepat itu meruntuhkan moral dan mental pemain Milan. Terbukti, Lazio sudah menambah gol di menit 37. Kali ini giliran Zaccani yang mencetak gol bagi Biancocelesti.

Lazio kian tak terbendung di babak kedua. Terutama setelah mereka mendapat hadiah penalti menyusul dijatuhkannya Pedro oleh Pierre Kalulu di kotak terlarang menit 67.

Luis Alberto sukses menuntaskan eksekusi yang mengubah skor menjadi 3-0. Kemenangan besar tuan rumah akhirnya ditutup Felipe Anderson menit 75.

Baca Juga: Bikin Haru, Indra Bekti Masih Hafal Bacaan Sholat, Istri Unggah Videonya

Hasil itu menjadikan Lazio naik ke peringkat tiga dengan poin 37. Sama dengan Inter Milan dan AS Roma. Namun Lazio memiliki selisih gol terbaik sehingga bisa masuk tiga besar.

Performa Milan Kian Menurun

Halaman:

Editor: Gonang Susatio

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mallorca Vs Madrid, Jaga Jarak dengan Barcelona

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:52 WIB

Kalah di Kandang, Gresik Petrokimia Minta Maaf

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:26 WIB

Everton Vs Arsenal, Debut Gemilang Pelatih Sean Dyche

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:41 WIB

Man Utd Vs Crystal Palace, Jangan Lengah Lagi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:01 WIB
X